Pelatihan untuk Pemilik Bisnis Kecil

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa memiliki bisnis kecil dapat menghabiskan semua – begitu banyak waktu dihabiskan untuk mengelola tugas sehari-hari yang sedikit pemikiran yang pernah masuk ke perencanaan strategis. Gina Duvall, Pemilik Bisnis Sculpting, memperluas manfaat menghasilkan ide-ide baru dan berfokus pada pemikiran strategis. “Pelatihan adalah pembukaan yang bagus untuk pemikiran semacam ini. Dibiarkan ke perangkat mereka sendiri, pemilik usaha kecil tidak akan lepas dari pencarian pelanggan berikutnya, atau menghasilkan lebih banyak widget, cukup lama untuk terlibat dalam pemikiran kritis. , “kata Duvall. “Memiliki pelatih bisnis memungkinkan hal ini terjadi dan terjadi dalam kemitraan. Lebih mudah bagi pemilik bisnis untuk melakukan pemikiran semacam ini dalam kemitraan dengan pelatih, sebagai lawan terkunci di kantor mereka sendiri berharap tidak terganggu.”

Orang mungkin menganggap bahwa manfaat utama memiliki pelatih bisnis akan menjadi nasihat bisnis pasokan yang cukup. Tidak juga – manfaat dari seorang pelatih yang baik melampaui konsultasi manajemen. “Banyak orang memulai bisnis tanpa memahami motivasi nyata mereka dan pelatih bisnis yang baik dapat melakukan lebih dari sekadar bekerja dari proses bisnis – konsultan yang baik bisa melakukan itu. Kami mengajukan berbagai macam pertanyaan dan memiliki kualitas percakapan yang berbeda,” kata Anne Wilkinson, Managing Director di Executive Playground Ltd di Birmingham, Inggris. “Hubungan pembinaan didasarkan pada keterampilan membimbing klien melalui proses peningkatan kesadaran diri yang didukung oleh ketajaman bisnis yang kuat. Ini memiliki nilai tambah meningkatkan kepercayaan diri dan membangun proses yang lebih baik untuk membuat keputusan dalam jangka panjang.”

Hubungan Pembinaan

Menurut pendapat saya, manfaat utama pembinaan adalah kesempatan bagi pemilik usaha kecil untuk mengembangkan hubungan khusus yang menambah nilai nyata bagi organisasi mereka. Francis Laleman, Konsultan Internasional, Pelatih dan Pelatih di Beyond Borders Training and Consultancy di Antwerp, Belgia, percaya bahwa “fakta memiliki orang luar yang obyektif di tangan, seseorang yang memberikan wawasan dari pengalaman, yang mengajukan pertanyaan yang tepat, yang meragukan jawaban yang diberikan, yang menyarankan alternatif dan merenungkan peluang dan peluang, benar-benar dapat memiliki efek yang menakjubkan. ” Menurut Laleman, “kekuatan utamanya adalah proses bersama pemilik bisnis dan pelatih, bekerja bersama-sama dengan lembut untuk memahami dinamika pertumbuhan dan perubahan.” Apa yang Harus Diperhatikan dalam Pelatih Bisnis

Ada beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan ketika merekrut seorang pelatih bisnis. Seperti halnya posisi lain dalam contoh usaha kecil, pengalaman, adalah faktor kunci. Gil Gerretsen, Presiden di BizTrek International, Inc di Greenville, South Carolina, menunjukkan bahwa Anda mencari kombinasi pengalaman bisnis dan riwayat hasil yang terbukti dan memperingatkan bahwa “terlalu banyak pelatih yang berpaling dari pinggul dengan nasihat berdasarkan seperangkat terbatas pengalaman di satu tempat / industri. ”

Anne Wilkinson menyarankan agar Anda mencari pelatih yang memiliki pengalaman bisnis umum serta pengalaman khusus di bidang bisnis Anda yang Anda tahu harus Anda kembangkan. “Saya pribadi tidak setuju dengan beberapa pelatih yang mengatakan Anda bisa menjadi pelatih yang baik tanpa pengalaman bisnis. Klien saya mengharapkan saya memahami masalah bisnis mereka dan tidak mentolerir pelatih yang tidak bisa mereka hormati.”

Selain pengalaman bisnis, Ed Rankin mengingatkan pemilik usaha kecil untuk tidak melupakan bahwa pembinaan itu sendiri adalah keterampilan khusus dan penting. “Pelatih harus dididik dan dilatih dalam proses pelatihan. Pelatihan bukanlah mentoring, konsultasi, konsultasi atau konseling. Ini sesuatu yang berbeda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *