Ketahui Alasan Penundaan Hukuman Pajak

Ketika Anda berada dalam kesulitan pajak, bunga, denda, dan denda bertambah selama seluruh periode Anda berhutang. Ini mungkin tampak bodoh. Jika Anda tidak dapat membayar Denda pajak motor yang Anda pinjam, apa yang membuat Dinas Pendapatan Internal berpikir Anda mampu membayar semua denda, penalti, dan bunga bangunan ini?

Jawabannya sederhana. IRS tidak tahu apa-apa tentang situasi pribadi Anda. Denda, bunga, dan denda yang melekat pada pajak Anda yang terlambat otomatis. Komputer menghasilkan angka dan memuntahkannya tanpa mempedulikannya. IRS dapat, bagaimanapun, mengurangi atau menghilangkan biaya tambahan ini jika Anda dapat menunjukkan penyebabnya.

Penyebab yang wajar, berdasarkan Standar Pendapatan Internal dapat berlaku jika Anda tidak tahu hukum. Jika Anda atau Internal Revenue Service membuat kesalahan dalam menghitung jumlah pajak yang Anda pinjam, Anda dapat mengajukan alasan yang masuk akal.

Jika Anda sekadar lupa, Anda mungkin masih meyakinkan Internal Revenue Service bahwa kelupaan Anda adalah alasan yang masuk akal untuk menurunkan atau menghilangkan bunga, denda, dan denda yang ditambahkan ke jumlah yang jatuh tempo Anda sebelumnya. Penyebab seperti ketidakhadiran yang tidak dapat dihindari, penyakit serius, atau kematian adalah alasan bagus untuk menyarankan alasan yang masuk akal.

Ketidakmampuan untuk mendapatkan rekaman dapat menunda kemampuan Anda untuk membayar dan menjadi alasan untuk klaim alasan yang masuk akal.

Jika Anda menerima saran yang salah dari seorang ahli pajak, Anda dapat mengklaim alasan yang masuk akal. Jika Anda menerima saran karena kesalahan dari The Internal Revenue Service, Anda memiliki klaim untuk alasan yang masuk akal. Jika Anda mengalami gangguan di luar kendali Anda seperti bencana alam, kebakaran, atau korban, peristiwa-peristiwa ini menjadi alasan yang wajar. Mengalami tindakan Tuhan membenarkan argumen penyebab yang masuk akal.

Layanan Pendapatan Internal akan, pada kenyataannya, menerima alasan apa pun (bahkan saya lupa) selama Anda dapat menunjukkan bahwa Anda menggunakan perawatan bisnis yang wajar dan masih tidak mampu membayar.

Jika Anda menerima pemberitahuan IRS untuk pajak kembali, Anda dapat menulis kembali meminta pengurangan, atau mengajukan formulir Layanan Pendapatan Internal 843. Ketika Anda melakukan ini, sangat bagus jika Anda dapat menyertakan cek untuk Denda pajak mobil kembali, bukan bunga, hukuman, atau denda. Tunjukkan bahwa pembayaran hanya untuk pajak dan bukan untuk salah satu bunga, denda, atau hukuman. Dalam paket ini, sertakan salinan pemberitahuan pajak Anda kembali dan bukti apa pun yang akan mendukung klaim alasan yang masuk akal Anda. Buat catatan di cek juga bahwa pembayaran hanya untuk pajak yang terutang. Paling tidak, Anda akan berhenti menarik bunga, karena pajak dibayar.

Harap perhatikan bahwa Anda mungkin menerima lebih banyak tagihan sebelum permintaan Anda untuk pengurangan diterima atau ditolak. Jika permintaan pengurangan Anda ditolak, Anda tidak dapat mengajukan lagi atas dasar yang sama.

Jika Anda tidak dapat membayar pajak tepat waktu, IRS akan mendukung Anda dengan banyak bunga dan penalti. Tapi apakah Anda tahu orang-orang telah lolos dengan alasan yang sederhana – saya lupa! Tidak, itu tidak mudah tetapi ada beberapa strategi pengurangan pajak. Gunakan dengan benar dan dapatkan bantuan. Chintamani Abhyankar menjelaskan caranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *